MLM Terbaru yang Menggiurkan (Peri Biru) - The ElectaBuzz

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, October 17, 2018

MLM Terbaru yang Menggiurkan (Peri Biru)

Multi level marketing atau MLM adalah sebuah strategi pemasaran berjenjang, yang penjual(sales) tidak hanya mendapatkan kompensasi atas penjualan yang mereka hasilkan, tetapi juga atas hasul penjualan sales lain yang mereka rekrut sebelumnya. Saat ini, sudah banyak sekali usaha mlm yang aktif di Indonesia. Ada yang masih aktif dan terus bercabang hingga sekarang, namun tak sedikit pula yang telah gulung tikar karena kesalahan menjemen, korupsi, dan sebagainya. Meskipun telah banyak MLM yang telah ada, namun usaha ini masih tetap menggiurkan. Apalagi jika MLM tersebut termasuk baru, dan produknya benar-benar bermanfaat, maka sangat patut untuk anda coba.

MLM Peri Biru

Dalam artikel ini, saya akan memperkenalkan sebuah MLM terbaru yang bernama Peri biru, dengan produk utama berupa sabun mandi antibakteri. Pihak MLM Peri Biru, mengklaim seperti ini;
"Mendaftar sebagai anggota mlm peri biru akan sangat menguntungkan bagi anda. Mlm ini termasuk baru, sehingga ketika anda mendaftar, anda akan langsung berada di posisi atas". "Selain itu, produk sabun peri biru sangat diminati oleh pelanggan. Menurut survei yang kami laksanakan dua bulan yang lalu, kami mendapati impresi positif dari para pengguna sabun peri biru. Mereka merasakan khasiatnya sendiri. perlu diketahui sebelumnya bahwa sabun peri biru ini, memiliki banyak manfaat. Manfaat itu kami cantumkan dalam jargon kami yaitu 3m, membersihkan, menghaluskan, memutihkan".

Namun, apakah MLM ini patut untuk dicoba?.

Ketika bertemu dengan manajer Upline dari MLM peri Biru, di suatu siang hari di kantor mereka, Manajer tersebut menjelaskan seperti ini kepada saya:
"Sabun peri biru, berguna lebih dari sekedar sabun. Dengan penelitian selama dua tahun, akhirnya produsen sabun tersebut menemukan formula yang tepat untuk membuat sabun yang istimewa. Dengan berbagai macam kandungan di dalamnya, perpaduan antara herbal dan sedikit bahan kimia, menghasilkan produk yang luar biasa. Bahkan dalam pertama kali pemakaian akan bisa dirasakan manfaatnya". "Untuk meyakinkan pelanggan dan investor yang ingin menanamkan modalnya pada perusahaan kami, produk sabun biru memberikan garansi yang tidak tangung-tangung. Saking yakinnya kami dengan produk ini, kami memberikan garansi pada pelanggan uang kembali penuh apabila dala dua sampai tiga minggu pemakaian tidak terjadi perubahan. Dan sejauh ini, tak satupun pelanggan kami yang komplain, bahkan mereka memesan banyak dan tertarik menjadi anggota kami."

MLM Peri Biru terlalu Berlebihan dalam Promosi

Ketika saya mencoba meresapi apa yang dikatakan oleh pihak MLM Peri Biru itu, tampak seakan- akan dia terlalu melebih- lebih kan kata- katanya. Promosi yang dia lakukan, terlalu berlebihan. Ketika saya mencoba untuk bertanya, ataupun menyangkal beberapa argumen nya, pihak MLM itu malah langsung mulai berbicara promosi nya lagi. Dia langsung saja mengatakan seperti ini:
"Mari segera bergabung, mlm ini benar-benar baru. Dengan menjual produk pokok yaitu sabun, anda tidak perlu khawatir jika perusahaan ini bangkrut dan semacamnya. Kami punya tim peneliti yang akan terus berinovasi menemukan penemuan-penemuan baru untuk mengembangkan produk sabun peri biru. Jangan khawatir menanamkan uang anda untuk kami, jangan ragu menjadi bagian kami. Sudah banyak yang merasakannya, sekarang giliran anda."

Pendapat Saya tentang MLM Terbaru ini

Ketika ingin mencoba bisnis MLM ini, ada beberapa teman saya yang menyarankan alternatif lain, selain MLM Peri Biru tersebut. Saya juga merasa was- was dengan apa yang saya dengar langsung dari pihak MLM itu. Itulah pendapat saya tentang MLM Peri Biru. Jika Anda ingin mendaftar disana, silahkan saja lakukan. Namun, saya memilih alternatif lain, selain bisnis MLM ini. Jika Anda pernah menemui orang/ pihak MLM Peri Biru, Anda mungkin merasakan sesuatu yang seperti saya; yaitu keraguan dan promosi yang muluk- muluk. Saya mengerti jika anda masih ragu-ragu untuk mendaftar. Selain karena takut anda tidak memiliki kemampuan marketing, banyak sekali MLM di luar sana yang diberitakan mengalami pailit. Serta tidak sedikit pula yang mendapat laporan penipuan dari anggotanya. Saya tidak akan memaksa Anda, sebaliknya kami menawarkan solusi yang bagus.

Solusi Alternatif selain MLM

Mlm terbaru memang menggiurkan, namun ada sebuah cara yang anda menanamkan uang, namun tidak perlu menjual sebuah produk ataupun mencari anggota baru. Ini merupakan investasi murni, yaitu anda menanamkan uang otomatis anda menjadi bos tanpa harus bekerja lagi. Hal itu adalah STASASHI atau P2PInvasia. Itu adalah salah satu dari 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019. Banyak website atau blog yang sudah mengulas P2PInvasia ini kedalam Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia. Jika anda masih tidak percaya dengan MLM terbaru yang saya ulas diatas, anda bisa mengalihkan modal yang anda punya sekaran untuk ditanam di perusahaan STAR SHARE, melalui program P2PInvasia. Bisa dikatakan bahwa P2Pinvasia platform bisnis dan investasi dengan return ribuan kali lipat setelah IPO. Bila anda tertarik dengan P2Pinvasia silahkan kunjungi mencoba mengenal lebih jauh portal investasi. Berbeda dengan perusahaan peri biru, STAR SHARE merupakan perusahaan berbasis jaringan internet yang terkenal di seluruh indonesia. Bukan hanya keuntungan saja yang ditawarkan namun investasi tersebut disertai  Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE). Dipungkiri atau tidak, saat ini internet telah menjadi kebutuhan pokok, maka usaha yang bergerak dibidang tersebut akan sangat berpotensi. Dengan menanamkan uang anda di STAR SHARE, anda akan mendapat pembagian keuntungan STAR SHARE, sesuai dengan jumlah uang yang anda tanamkan. Jangan takut, investasi ini aman dan legal sama halnya MLM terbaru di atas.


No comments:

Post a Comment