Hal Penting yang Wajib Dipikirkan Sebelum Mulai Foto Prewedding Indoor - The ElectaBuzz

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 4, 2019

Hal Penting yang Wajib Dipikirkan Sebelum Mulai Foto Prewedding Indoor

Konsep atau gaya foto prewedding indoor sejak dahulu hingga sekarang sangat disukai sebagian besar masyarakat karena lebih praktis dan simpel. Tidak perlu mencari tempat cocok, repot memikirkan konsep, barang tambahan, dan lain sebagainya karena semua tersedia dalam satu studio saja. Biasanya sebuah jasa foto besar tentu menyediakan beberapa macam ruangan dengan konsep berbeda-beda atau malah bisa diganti sesuai kebutuhan supaya lebih efisien. Dengan begitu mereka dapat memenuhi segala bentuk keinginan para pelanggan karena mempunyai banyak sekali latar belakang beserta properti pendukung. Foto prewedding indoor juga terbilang hemat dimana tidak memerlukan kerja banyak tim untuk mengurus segala sesuatunya. 

Hal ini sangat berbeda dengan jenis foto prewedding outdoor atau di luar ruangan dimana memerlukan beberapa hal penting seperti peralatan foto, pengkondisian tempat, perizinan, kostum, make up dan lain sebagainya. Belum lagi harus melakukan survey beberapa tempat terlebih dahulu karena tidak semuanya bisa digunakan untuk pemotretan prewedding. Ketika sudah menemukan referensi maka disesuaikan dengan konsep serta selera dari pasangan atau pelanggan agar hasilnya nanti bisa memuaskan. 

Yang Harus Diperhatikan Sebelum Foto Prewedding

Walaupun tidak terlalu merepotkan atau malah pihak jasa foto prewedding indoor telah menyediakan fasilitas dan segala keperluan tetapi ada beberapa hal utama yang perlu diperhatikan. Adapun diantaranya yaitu:

1. Pilih dan tentukan konsep prewedding terlebih dahulu atau meminta jasa studio foto untuk membantu memilihkan yang cocok. Biasanya sudah ada pilihan tema tertentu dimana pelanggan dapat menyesuaikan sendiri dengan keinginan, misalnya seperti gaya modern, klasik, tradisional, efek fantasi, santai dan simpel, atau sebagainya. 

2. Setelah berhasil mendiskusikan mengenai tema dan konsep maka selanjutnya pikirkan mengenai kostum sekaligus makeup yang digunakan. Tentunya pakaian prewedding harus sesuai dengan konsep itu sendiri supaya mendapatkan suasana dan alur cerita.

3. Kemudian jangan lupa untuk menentukan waktu pemotretan yang tidak menganggu kesubukan atau jadwal sehari-hari. Sebaiknya Anda hindari akhir pekan karena biasanya studio foto akan terlampau ramai sehingga antriannya panjang dan kurang membuat nyaman. Bisa juga melakukan pemesanan atau booking terlebih dahulu dan usahakan waktunya siang atau menjelang sore supaya mempunyai waktu panjang untuk bersiap. Jangan lupa pemesanan dilakukan beberapa bulan sebelum hari H karena harus mengantri dengan orang lain. 

4. Jasa studio foto prewedding indoor akan memberikan pilihan paket dengan harga tertentu. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan pastikan Anda mendapatkan fasilitas lengkap sehingga tidak perlu lagi kerepotan mempersiapkan kebutuhan lain. 

Hal paling penting mengenai pemilihan studio foto prewedding indoor adalah kualitas dari jasa itu sendiri. Banyak tempat menawarkan paket lebih murah tetapi ternyata tenaga fotografernya termasuk amatiran sehingga hasilnya tak ada bedanya dengan memotret menggunakan smartphone atau kamera biasa. Dibutuhkan skill tinggi dalam melakukan pemotretan prewedding agar hasilnya nampak luar biasa ditambah lagi proses editing dari seorang ahli. 

Untuk mendapatkan hasil foto prewedding indoor terbaik anda bisa memilih jasa foto terbaik seperti Fellas Production. Disini kami bukan hanya menawarkan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau saja melainkan menjamin kualitas hasil gambar terbaik sesuai keinginan para pelanggan. Kami memiliki banyak ruang studio dengan konsep tertentu tetapi bisa diubah secara fleksibel seperti bagian background, wallpaper, perabotan, properti dan barang pendukung lain selama proses pemotretan berlangsung. Langsung saja menghubungi pihak admin atau Customer Service kami melalui kontak yang tersedia pada website. 




No comments:

Post a Comment